Jumat, 18 Desember 2009

Penantian Cahaya


Kutunggu Kau datang padaku,Pada Negeri Tanah Airku.
Aku tahu kau tidak disini.
Tapi kulihat dengan Cakrawalaku Kau jauh dariku,terpisah antar Benua.
Aku menunggumu untuk menyatukan Potongan Puzzle yang ada padaku.
Bunga Mimpi itu akan menjadi Nyata.
Yang ada Padamu.......akan mengisahkan sesuatu,
Yang ada padaku akan melengkapi cerita yang Hilang.

Aku menunggumu Master ZHu NioN..............."
Aku mengharapmu Master ZHu NioN.................."

Datanglah dengan segera pintaku,walau kutahu Waktu sudah ditentukan oleh Sang Penentu takdir.
Aku tak sabar menunggu datangnya hari itu,saat pertemuan kita.
Merasakah kau Master akan swara Hatiku,yang kukirimkan melalui Telepatiku.

Soka Putih,Soka merah mulai berbunga.
Aula Pertautan sudah nampak bercahya.
Dewi Qwan'In Menarikan Tangannya,Lambada Sonya Nei wan ....."
Kulantunkan tuk Menunggumu dengan Jaminan Sang Maha Pencipta.

Lei man ju'ex tanjo nai manggai,
mung ti xcu'leipan so nata jzte wan tuiz,
Alle Alle Alle,
na yo na yo.

Terduduk dalam Kepastian yang tak'kan berubah.

Tidak ada komentar: