Selasa, 19 Januari 2010

Pena Hati untuk "Wiyono"


Kutemukan Dia Dalam Senang dan Dukaku....
Kujadikan Dia inspirasi terbesar dalam Hidupku.....
Aku Bersamanya ........

Aku pernah Kehilangan Dia Sekali......
Kegelapan Menyelimutiku......
Kesedihan.......
Kehampaan.......
Aku tak bisa berpaling dari kesuraman Hari-hariku.......
Aku tak inginkan Dia Pergi kembali......
Jiwaku jiwanya menyatu.

Ayah............................
Aku merasa ada yang kurang,bila kau tak ada didekatku,
Semua tak berwarna lagi sejak kau Pergi.
Tapi kau .....Detik ini......
Ada dalam hatiku dan akan menjadi Semangat tak terbantahkan untukku selamanya.

Wiyono..................
Aku bangga menjadi Putrimu,
Aku bangga menjadi Tulang Rusukmu,Dagingmu dan Inti Selmu.

Aku Pionmu......
Kau Pionku......

Tak'kan Lekang oleh Sang Waktu yang Membisu,namun tak benar-benar Bisu.

Tidak ada komentar: