Kamis, 19 November 2009

GOD...................I Belief U "


Wu tse huan yi lai reng mi xuan ni.
Liu fei ghuan tse chi un loi pade hum nahwa sei zhu ni ya Dunia.
Kwan in... qwani ya tyu nei xuan zte lei fun ye shin.

Dewi Kwan In yang Suci berdiri pada Lotus Putih,Kembang Surga Nirwana Agung.berarak-arak,Langit Biru tersenyum Prada Satya Junjungan Jiwa-jiwa Lei fuan xi uan zhe tyan mei.

Memenggal bait Syair ternama,tersimpan dalam figur Qolbu Yi Chuan.

Sayonara terucap dari Ekspresi matanya.mulutnya terkunci tapi hatinya tidak.ia sedang berbicara pada Sang Maha Pencipta,tentang apa yang diinginkannya.tak ada yang tahu apa yang tergambar di benaknya.tak ada seorang pun,nihil.kecuali dirinya dan Sang Penguasa Hati Manusia,Tuhan Yang Maha Esa.

Api berkobar di hatinya.... seraya berguman" Aku tahu bahwa Dunia ini hanyalah Panggung Sandiwara,semua tak ada yang Asli lagi seperti dulu.sudah dipenuhi konspirasi terselubung.mengutamakan kepentingan Individual/keegoisan yang tinggi.

Gunung dan Gurun menarikan tarian Salsa.bukan sekedar Have Fun,tapi menyadari diantara mereka masih tersisa Cinta yang Murni,tanpa ada karat dan timbangannya.

Teater atau apa kau menyebutnya.simpulkanlah sendiri,lakukanlah untuk dirimu atau kau diskusikan bersama yang lain.tak ada yang melarangmu,untuk memerdekakan mulutmu.asal kau tak takut dengan Prajurit Kematian yang akan mengincarmu,kapanpun itu,tatkala mulutmu mulai bersuara nyata tentang segala sesuatu Kebenaran yang tersimpan rapih pada tangan-tangan Manusia yang sudah bukan seperti Manusia lagi.

Katakanlah...........dengan Tenang,agar kau tak tersedak.Bicaralah dari hati ke hati.kau akan mendapat Lentera Terang yang memandumu ke jalan yang Lurus.

Sang Buddha Nan Agung bersama jiwa-jiowa Qwan in.

God Bless U.

Tidak ada komentar: