Jumat, 27 November 2009

Ready for Go !


Berderak,berbisik Lirih,Time has GO !,waktunya untuk pergi.Pusaran Waktu menganga,mengangkat tubuhku...,menelanku tanpa ampun.Kegelapan mulai menyelimutiku,tapi tak lama karena Cahaya Pelita datang Kepadaku.Terang....Menyilaukan,mataku tak dapat
melihatnya,apalagi menatapnya.

Memicingkan matapun tak sanggup.Aku melihat semua di sekitarku mulai Buram,Kekasihku menjadi Debu.Tangan kananku menggapainya tapi tak sanggup untuk lebih kuat menggenggamnya.Pujanggaku terlepas dan tak nampak lagi.Hilang dan mulai Sunyi.

Aku tertidur... dan tak tahu tubuhku akan dibawa kemana,hanya kepasrahan di dalam diriku.sepanjang perjalanan,aku tidak dapat melihat apa-apa,aku takut membuka kedua mataku.kucoba...dan kucoba...perlahan...,kelopak mataku terbuka..Cahaya Kuning Keemasan Aku,melihatnya...Cahaya....Cahaya...Cahaya..."

Aku mencubit Lenganku,terasa sakit dan Ngilu.Aku tidak sedang bermimpi...Aku menghadapi kenyataan bahwa Tubuhku tak lagi di Bumi.

Tidak ada komentar: